Breaking

Saturday, October 14, 2017

Yang Terbaik Itu Adalah Yang Telah Allah Pilihkan. Meskipun Terkadang Bukan Yang Diharapkan



Kamu tidak akan pernah tau apa yang baik untukmu. Oleh karena itu Allah selalu memilih yang terbaik untukmu meskipun terkadang yang Allah pilih untukmu bukan yang kamu harapkan dan yang kamu inginkan.

Tetapi bukankah Allah lebih mengetahui mana yang baik untukmu dan mana yang tidak baik untukmu. Meskipun menurutmu baik tetapi itu hanya menurutmu saja, sedangkan Allah lebih tau mana yang pantas, mana yang baik dan mana yang kamu butuhkan.

Yang Terbaik Menurutmu Belum Tentu Terbaik Menurut Allah

Ingatlah bahwa apapun yang Allah pilihkan untukmu itulah yang terbaik. Karena meski baik menurutmu belum tentu baik menurut Allah, oleh karena itu tidak perlu terlalu bersedih tidak bisa memiliki semua apa yang kamu inginkan.

Karena akan ada banyak hal yang menurutmu baik untukmu tetapi sebetulnya tidak, dan yang tau mana yang baik dan tidak itu hanyalah Allah. Oleh karena itu, Allah akan memberimu segala hal hanyalah yang terbaik untukmu, terimalah dengan ikhlas meski bukan yang kamu inginkan.

Meskipun Kamu Memilihnya Dan Menginginkannya Jika Allah Tidak Merestui, Maka Tidak Akan Pernah Menjadi Milikmu

Tidak perlu memaksakan kehendak dan keinginanmu akan selalu menjadi kenyataan karena itu tidak mungkin. Seberapapun kamu menginginkannya jika Allah tidak merestuinya maka apapun yang kamu inginkan tidak akan pernah menjadi kenyataan.
Allah tidak akan pernah memenuhi keinginannmu, karena Allah tau bahwa yang kamu inginkan bukanlah hal yang baik untukmu.

Allah Akan Selalu Memilih Yang Pantas Untukmu Dalam Hal Apapun

Allah tidak pernah salah dalam milih apapun dalam hidupmu. Meski kamu tidak menginginkannya, meski itu bukan pilihanmu.

Tetapi tetap saja pilihan dan pembrian Allah-lah yang terbaik dan yang paling baik. Karena sebetulnya itulah yang kamu butuhkan, meski menurutmu tidak menginginkannya, percayalah bahwa itu yang kamu butuhkan.

Meskipun Kamu Tidak Pernah Menginginkannya, Tetapi Itulah Yang Terbaik

Terimalah setiap pilihan yang Allah berikan untukmu, meskipun bukan pilihanmu. Tetapi itu pilihan Allah yang paling baik untukmu. Tidak perlu mengeluh karena kamu tidak akan pernah tau hikmah dibalik semua itu.

Bukankah kamu hanya meninginkan yang menurutmu baik untukmu, padahal bisa jadi itu malah tidak baik sema sekali untumu. Tidak ada hal yang paling indah kecuali menerima semua ketentuannya dengan ikhlas dan bersyukur.

Tidak Ada Yang Lebih Indah Dari Pada Kamu Berlapang Dada Menerima KetentuanNya

Jangan bersedih kamu tidak dapat memiliki apa yang kamu inginkan. Toh Allah akan menggantikan yang lebih baik. Terimalah dengan ikhlas dan berlapang dada dalam menerima semua ketentuannya.

Karena semua itu tidak lain adalah kebaikanmu semata meski kamu belum mengetahui dibalik itu semua. Tetapi yakinlah bahwa apapun yang Allah berikan itulah yang terbaik. Meskipun kamu tidak menginginkannya.

No comments:

Post a Comment